Minggu, 29 Juli 2012

7 CARA MEMBUNUH CINTA TERLARANG

Pernahkah kamu jatuh cinta pada seorang pria atau wanita yang sudah menikah? Ketika sedang bingung dan mengutarakan persoalan itu kepada si cinta terlarang itu, dia-nya ma lah memberi angin. 
.
Kalau kamu menghadapi persoalan ter sebut, langkah-langkah berikut bisa dicoba:

 

 

 


  1. Yakinkan diri, apakah perasaan itu be nar-benar cinta atau hanya kekaguman dan simpati yang amat sangat.
  2. Jika kamu orang yang sudah dalam usia dewasa dan sedang dalam pencarian jodoh, maka fokus pada pencarian jodoh itu saja.
  3. Untuk mencari jodoh, kita tidak bisa hanya melihat seseorang dari kesempurnaan bakat dan pribadi saja.
  4. Pikirkan diri kita sendiri, perasaan kita, dan masa depan kita. Pikirkan betapa sakitnya jika kita harus mencintai seseorang yang jelas-jelas tidak bisa kita miliki.
  5. Jika dia masih tetap memberi kita harapan sementara keadaannya jelas-jelas tidak memungkinkan, berarti dia   tidak ber tanggung jawab terhadap keluarganya.
  6. Tendang jauh-jauh orang seperti ini. Karena betapapun sempurnanya dirinya di mata kita, tapi jika dia tidak bertanggung jawab, maka dia bukanlah orang yang baik.
  7. Saat-saat seperti inilah saat yang tepat bagi kita untuk menjadi manusia egois. Egois disini bukannya kita ingin merugikan orang lain, tapi justru untuk menjernihkan keadaan yang tidak baik. Kadang kita memang harus menjadi egois untuk menyelamatkan diri da ri situasi yang tidak menguntungkan.



2 komentar: