Minggu, 29 Juli 2012

Apakah Kamu Sudah Memilih Pria Yang Tepat?

  

Jika kamu merasakan beberapa hal di bawah ini, itu tandanya kamu sedang menjalin hubungan dengan pria yang tidak tepat. Apa sajakah hal-hal tersebut? Seperti yang dilansir eHarmony dan dikutip dari Wolipop, berikut rangkumannya :

  • Tak Menjadi Diri Sendiri Kamu tak bisa menjadi diri sendiri ketika bersamanya, selalu menjaga sikap, dan selalu menjaga bicara demi menyenangkan hatinya. Teman-teman pun mengatakan kalau Kamu telah berubah. Jika hal ini terjadi, coba pikirkan kembali hubunganmu dengannya. Ingat, pria yang tulus akan menerima kamu apa adanya.
  • Tak Bahagia Untuk apa dekat bahkan menjalin hubungan dengan pria yang tak bisa membuatmu bahagia? Kamu memang sangat tertarik dan mencintainya, tapi itu saja tidak cukup. Kamu harus berpikir ulang bagaimana agar dia bisa membuatmu nyaman. Jika Kamu selalu merasa tertekan atau tidak bisa menikmati kebersamaan dengannya, mungkin dia bukan yang terbaik. • Dia Sering Membuatmu ‘Lelah’ Pria yang tepat akan membuatmu lebih baik dan tidak terbebani. Mungkin Kamu tak sadar jika telah dibuat lelah dengan sifatnya yang sering mengatur dan menuntut. Memberikan yang terbaik untuk pasangan sih boleh saja, tapi pikirkan juga dirimu sendiri.
  • Dia Tidak Mau Mengenalkanmu ke Teman-Temannya Jika dia tidak mau mengenalkanmu ke teman-temannya, berarti ada yang salah dengan kedekatan kalian. Kamu perlu mencari tahu alasannya dan mencari informasi lebih dalam mengenai si dia. Sebaiknya dengarkan nasihat teman untuk mendapatkan pencerahan.
  • Tak Mempunyai Masa Depan Bersamanya Setelah melalui beberapa bulan bahkan sekian tahun dengan pasangan, Kamu masih saja tak mempunyai mimpi atau harapan untuk ke jenjang berikutnya? Jika memang demikian, sebaiknya evaluasi lagi hubungan kalian.
  • Tak Bisa Menyatukan Perbedaan Setiap orang pasti memiliki perbedaan karakter. Jika Kamu dan dia tidak bisa menyatukan perbedaan yang ada, maka pertimbangkan lagi hubungan kalian. Seimbang merupakan kunci kebahagiaan dari sebuah hubungan.
  • Naluri Jangan mengabaikan naluri atau hati kecilmu. Naluri akan menunjukkan kalau Kamu bahagia bersamanya atau tidak. Kamu bukanlah malaikat yang selalu bisa bersikap baik apapun yang terjadi. Ikuti kata hati dan cobalah realistis bila ingin bahagia. (Catra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar